Kamis, 03 Desember 2009

Ruat PMKP FH ke 6

Pada 28 November 2009,telah dilaksanakannya Rapat Umum Anggota Tahunan PMKP-FH ke-6, dimana RUAT ini adalah agenda tahunan di dalam PMKP karena disinilah akan ada regenerasi kepengurusan.
Selain regenerasi RUAT juga membahas tentang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Garis Besar Haluan Kerja Persekutuan, dan hal-hal penting lainnya yang berguna untuk kemajuan PMKP-FH ini kedepannya.
Didalam rapat ini juga akan dibahas hasil kerja dari kepengurusan yang lama selama 1 tahun ini. Sehingga kita tahu apa-apa saja yang berhasil di laksanakan dan apa-apa saja yang tidak dapat dilaksanakan selama kepengurusan mereka tersebut, sehingga nantinya diharapkan menjadi pembelajaran untuk kepengurusan yang baru.
Sidang Rapat Umum tahunan ini dipimpin oleh Ketua Presidium sidang yaitu Deni Belprit Panjaitan’06. Pada saat pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, terjadi perselisihan pendapat antara anggota sidang yang menolak dan menyetujui perubahan anggaran yang telah disarankan oleh komisi A yang membahas tentang itu. Dan hal tersebut membuat suasana sidang menjadi ”panas”. Tetapi hal tersebut tidak terulang pada saat pembahasan Garis Besar Haluan Kerja Persekutuan dan Rekomendasi External-Intenal dimana hal tersebut dibahas oleh komisi B dan C. Hal tersebut dikarenakan tidak banyaknya perubahan yang dilakukan oleh kedua komisi tersebut.
Pemilihan pengurus ini sendiri adalah dengan menggunakan Tim formatur yang beranggotakan yaitu Kristian Dinata Batubara’06 , Lisbet. M. Siregar’06 ,dan diketuai oleh Juliani Barasila Hutabarat.06.
Dan setelah melewati beberapa tahapan dan kriteria dalam pemilihan Ketua PMKP-FH, akhirnya Tim formatur dan atas persetujuan dan pengesahan oleh anggota sidang maka ditentukan yang menjadi ketua PMKP-FH periode 2009-2010 adalah saudara Denis Romulus sirait’07
Gladi bersih Panitia
Gladi bersih MC (indah)
Serah Terima pemimpin Pleno...
Suasana Sidang
Serius banget pembicaraannya
Suasana Sidang di skors 7 menit oleh presidium

Adayang ngantuk tuhhh....ckckck
Ternyata ga slamanya sidang membosankan....Perkenalkan Sekretaris PMKP yang baru....
Penandatanganan Surat serah terima jabatan
Pandangan matanya tuh..........
PANITIA RUAT PMKP FH ke 6 bersama pengurus dan Alumni


Tidak ada komentar:

Posting Komentar